Aktivasi Windows 8 Menggunakan KMS - BLOG GEUTANYOE

Breaking

Image Background (True/False)

ads header

Aktivasi Windows 8 Menggunakan KMS


Windows 8 build 9200 dapat diaktivasi dengan menggunakan KMS server publik. Jika anda berhasil melakukan aktivasi lewat KMS, maka anda dapat menggunakan Windows 8 selama 180 hari secara gratis! Ikuti panduan, tutorial, dan beberapa tips melakukan aktivasi Windows 8 menggunakan KMS di posting berikut ini. Tahap pertama sebelum melakukan aktivasi menggunakan KMS, pastikan anda menggunakan serial number KMS client. Untuk melihat daftar beberapa serial number yang bisa digunakan silakan cek disini. Salah satu KMS client key yang dapat anda gunakan untuk menginstal Windows 8 Professional adalah key dengan akhiran *****-J8CK4 (silakan cek pada daftar tersebut).


Cara pertama : Aktivasi KMS manual Setelah instalasi selesai, masuklah kedalam desktop kemudian buat shortcut command prompt (cmd.exe) di desktop anda, dengan melakukan klik kanan > New > Shortcut, didalam kolom “Type location of the item” ketikkan “cmd.exe” tanpa tanda kutip. Klik “Next” kemudian finish. Untuk melakukan aktivasi, klik kanan pada shortcut yang anda buat sebelumnya, kemudian pilih “Run as administrator” agar command prompt yang kita gunakan memiliki akses administrator. Ketikkan secara berurutan : 

 slmgr -ipk *****.*****.*****.*****.J8CK4 
slmgr -skms slmgr -ato 

Catatan : 1. Serial number saya sensor, harap ketikkan serial number yang baik dan benar secara manual ditempat anda :) 

               2. Server KMS yang dapat digunakan antara lain : win8kms4.mooo.com kms.creighton.edu kms.dant.net.ru lunar21.no-ip.org kms.cc.columbia.edu tearservers.no-ip.org 3. Jika aktivasi gagal, gunakan server lain yang online. Jika aktivasi telah berhasil dilakukan, maka akan muncul pop up dengan tulisan “Product succesfully activated”.


 Server KMS yang dapat digunakan antara lain :
  • win8kms4.mooo.com
  • kms.creighton.edu
  • kms.dant.net.ru
  • lunar21.no-ip.org
  • kms.cc.columbia.edu
  • tearservers.no-ip.org
3. Jika aktivasi gagal, gunakan server lain yang online.
Jika aktivasi telah berhasil dilakukan, maka akan muncul pop up dengan tulisan “Product succesfully activated”.



No comments:

Post a Comment

terimah kasih udh memberi masukan