Pantangan Penderita Asma | Sesak Nafas - BLOG GEUTANYOE

Breaking

Image Background (True/False)

ads header

Pantangan Penderita Asma | Sesak Nafas



obat sesak nafasApakah anda meruapak penderita Penyakit Asma Atau Sesak Nafas..?? kali ini kami akan share dengan anda Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Asma Atau Sesak Nafas. Apa saja sih makanan yang menjadi Pantangan Makanan Bagi Penderita Asma itu.? mari kita lihat selengkapnya dibawah ini ya.. :)

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asma Atau Sesak Nafas

  1. Buah dan sayuran kering
    Buah-buahan kering hasil fermentasi juga bisa memicu terjadinya asma. Buah-buahan kering yang harus Anda waspadai antara lain seperti kismis, nanas, aprikot dan cranberry. Tak hanya buah, sayur-sayuran kering juga tidak baik untuk dikonsumsi oleh penderita asma. Lebih baik Anda menggunakan buah-buahan dan sayuran yang masih segar.
  2. Makanan fermentasi
    Makanan fermentasi seperti acar, paprika, manisan, dan lainnya juga mengandung sulfit. Hindari makanan-makanan ini jika Anda tidak ingin terkena serangan asma.
  3. Kentang kemasan
    Makanan-makanan seperti kentang goreng beku dan kentang goreng kemasan memiliki tingkat sulfit yang tinggi. Jadi berhati-hatilah. Ada baiknya Anda memasak kentang goreng segar. Kentang goreng panggang yang diolesi minyak zaitun juga bisa jadi pilihan yang bagus dan menyehatkan.
  4. Udang
    Udang beku kaya akan sulfit. Sulfit digunakan pada udang untuk mengawetkan dan mencegah flek hitam pada udang. Ada baiknya Anda membeli udang segar, yang mungkin sulit didapatkan dan agak mahal. Namun dengan mengurangi konsumsi udang-udang yang sudah diawetkan dan menggantinya dengan udang segar dapat menyelamatkan kesehatan Anda.
  5. Sulfit
    Ini dia pelaku utamanya. Makanan-makanan yang mengandung sulfit antara lain asparagus, daun bawang, pati jagung, telur, bawang putih, daun bawang, selada, sirop, salmon, produk dari kedelai, dan tomat.
  6. Lemon atau jus Lemon buatan
    Ada baiknya Anda menggunakan buah lemon asli atau air jeruk nipis. Jangan mengonsumsi lemon yang berasal dari minuman instan atau sirop. Mungkin butuh kerja ekstra untuk memeras buah lemon atau jeruk sendiri, tetapi hasilnya adalah minuman buah yang segar, dan Anda bisa bernafas lega.
  7. Bir, anggur, sari buah dan teh
    Bir, anggur, sari buah, dan teh mengandung asam sulfit yang tinggi. Jadi jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda tiba-tiba mengalami kesulitan bernapas setelah minum bir atau anggur, sekarang Anda tahu jawabannya
Nah, pantangan makanan yang harus di jauhi oleh penderita asma atau sesak nafas diatas, harus anda jauhi karena jika anda masih ngeyel untuk memakannya, so pasti penyakit anda akan semakin parah.
Bagi anda yang terkena penyakit asma atau sesak nafas dan tak kunjung sembuh juga, maka tidak usah hawatir deh, karena kami menyediakan obat herbal sesak nafas atau obat asma yang alami dan tanpa efek samping.
Obat Sesak Nafas ini terbuat dari bahan bahan alami, yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu yang mana kita sudah mengetahuinya bahwa dari masing-masing bahan tersebut memiliki kandungan serta khasiat yang luar biasa untuk mengobagi dan menyembuhkan berbagimacam penyakit. Obat Asma ini adalah Obat Herbal Ace Maxs.

No comments:

Post a Comment

terimah kasih udh memberi masukan